idTopRo | Indonesia Top Ragnarok

Rabu, 10 Agustus 2011

Spesial Bambu Runcing

Untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI Ke-66, Mutant Ragnarok akan memberikan event yang pastinya ditunggu-tunggu pemainnya. Event kali ini akan memberikan hadiah Potongan Bambu Runcing yaitu sebuah aksesories yang bisa dipakai oleh semua profesi termasuk Novice.

Untuk mendapatkan Potongan Bambu Runcing kamu dapat pergi ke NPC Pejuang 45 dan berbicara kepadanya, sebelum melanjutkan pembicaraan dengan NPC Pejuang 45, dia akan meminta 1 buah Potion Berkah Ramadhan.

Setelah kamu memberikan 1 buah Potion Berkah Ramadhan, NPC Pejuang 45 akan berbicara kepada kamu tentang Potongan Bambu Runcing yang akan diberikannya. Tapi sebelum diberikapan kepada kamu, NPC Pejuang 45 akan mengajukan 10 pertanyaan mengenai sejarah Kemerdekaan Indonesia.

Setelah kamu berhasil menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh NPC Pejuang 45 dia akan memberikan kamu Potongan Bambu Runcing.



Potongan Bambu Runcing
Sebuah Cinderamata yang mengingatkan akan perjuangan rakyat indonesia. Ketika memakainya kamu akan merasakan semangat mereka.
Jika dipakai oleh profesi Swordman, Mechant class STR + 3, DEX + 1.
Jika dipakai oleh profesi Magician, Acolyte INT + 3, VIT + 1.
Jika dipakai oleh profesi Thief, Archer, Gunner AGI + 3, LUK + 1.
Jika dipakai oleh profesi Novice, Takwon, Ninja STR + 2, INT + 2.
MDEF + 2.
Dan jika dipakai bersamaan dengan Bandana Merah Putih, Menerima tambahan MHP + 300, MSP + 50. 


Event kemerdekaan ini akan memiliki alur cerita, dimana setiap pemain akan diberikan pertanyaan oleh Npc Pejuang 45 untuk bisa mendapatkan aksesories yang dipakai untuk mengenang masa Perjuangan tempo dulu tersebut.
Dimana aksesories ini memiliki pasangan yaitu Bandana Merah Putih, yang jika digunakan secara bersamaan akan memberikan effect tambahan kepada pemakainya.

Warga Prontera sangat bersemangat dalam memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-66 sehingga mereka sibuk siang malam menghias seluruh kotanya dengan berbagai atribut merah putih. Rasakan petualangan baru dalam Merah Putih nya kota Prontera serta nikmati Background Sound Spesial hari kemerdekaan!!!

Prontera akan menjadi sangat berbeda dibandingkan hari-hari lain. Ayo main bersama dan rayakan
Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66^^V.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke 66 MERDEKAAA !!! 
Happy Mutant Ragnarok ^ o ^

Catatan :
1. Quest tidak dapat diulang setiap char hanya 1x.
2. Event berlangsung mulai tanggal 11 Agustus ~ 27 Agustus 2011.
3. Item Potongan Bambu Runcing adalah item spesial sehingga tidak bisa ditransaksikan, tidak bisa drop, disimpan kedalam kafra, dan tidak bisa disimpan kedalam cart.
4. Item Potongan Bambu Runcing yang didapatkan dari Event Bambu Runcing Kemerdekaan 17 Agustus, akan hilang pada tanggal 27 Agustus 2011 setelah Maintenance Mingguan.
5. NPC Pejuang45 bisa ditemui di Kota Prontera dekat NPC Disguise dan NPC Bandar Dadu.

Comments